Kamis, 15 November 2012

DUIT ILANG ;D

pda suatu hari ada seseorang yg bernama bolot yg sedang berada di sawah karena dia mencari uangnya yg hilang,,,

dan tak lama kemudian, datang temannya yg bernama bejo...

Bejo : loh ngapain di sini lot ? kok ngendus ngendus kaya anjing gue ajh :p

Bolot : koplak !!!, di bilang ngendus2, gue Lgi cari duit gue yg ilang BEGOKK!!

Bejo : ouh... berapa duit ?

Bolot : 5000..

Bejo : jiahhh cuman 5000 di cariin.. dah relain ajh..

Bolot : muke loh soekkk, itu duit gue satu2nya ... !!!

Bejo : kok loh nyarinya di sawah -_-

Bolot : iyee

Bejo : emg ilangnya kapan ?

Bolot : BESOK JO GUE ILANGNYA !!!

Bejo : (-__-") " gini nih resiko pnya temen BEGOOKK nya minta ampun kaya si bolot, duit ilangnya besok, di cariinnya sekarang "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar