Jumat, 28 September 2012

King Leo Takkan Alami 'Sindrom' CR7 di Camp Nou

BARCELONA – Supremo Barcelona, Sandro Rosell, memastikan Lionel Messi tidak akan hengkang dari Barcelona. Menurutnya, megabintang lapangannya itu akan tetap bermain bersama Los Blaugrana hingga akhir kariernya.

“Pada level profesional, saya bisa melihat Messi akan tetap tinggal di Barcelona. Hal ini menjadi mimpi kami dan juga, fans kami. Kami ing
in dia tetap bermain di klub ini hingga hari terakhir kariernya,” ujar Rosell, seperti dikutip Goal, Jumat (28/9/2012).

Terkait dengan kesedihan yang dirasakan Cristiano Ronaldo beberapa waktu lalu, Rosell pun menanggapi bahwa Messi tidak akan pernah merasakan kesedihan serupa di Camp Nou. Pria 48 tahun itu merasa, tim Katalan telah terpatri di hati Messi.

“Messi tidak akan pernah merasakan sedih di Barcelona. Dia sangat bahagia di sini. Dia berasal dari Barcelona dan dia tentu merasa, Barcelona melekat kuat di hatinya. Saya pikir, hal itu tidak akan terjadi. Mungkin hal itu terjadi di klub lain, namun tidak di sini,” jelasnya.

Selain itu, Rosell juga menanggapi soal peraih Ballon d’Or tahun ini. Pasalnya, nama Messi dan Andres Iniesta kerap disebut-sebut sebagai kandidat kuat penerima penghargaan bergengsi itu.

“Bagi kami, siapa pun yang menerima nantinya, sama saja. Keduanya pantas meraih penghargaan tersebut. Saya akan senang, jika melihat keduanya memenangkan penghargaan itu,” tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar