Rabu, 19 September 2012

Preview: Barcelona vs Spartak Moscow, Didukung Tradisi

Bola.net - Matchday 1 Grup G akan menjadi partai pertama Tito Vilanova memegang Barcelona di pentas Eropa. Dan lawannya adalah Spartak Moscow.

Pelatih musuh yang akan berkunjung ke Nou Camp dini hari nanti Kamis (20/() sudah tak asing dengan Spanyol, sebab dia adalah Unai Emery eks entrenador Valencia.

Tito di...
yakini akan menurunkan Lionel Messi sejak menit pertama. Sebab akhir pekan kemarin Messi hanya dijadikan cameo, meski akhirnya bisa menyumbang 2 gol di kemenangan 4-1 tersebut.

David Villa yang juga mencetak gol di hari Minggu kemarin itu rasa-rasanya akan diberi porsi lebih di laga malam ini. El Guaje mumpung on fire dan perlu diberi jam terbang.

Unai Emery punya formasi favorit 4-2-3-1, hal itu masih akan ia andalkan saat menghadapi Blaugrana. Pemain depan Artem Dzyuba akan dijadikan ujung tombak.

Salah satu hal yang bakal bisa membuat Barcelona percaya diri menghadapi laga ini adalah fakta bahwa pelatih Spartak Moskow Unai Emery belum pernah menang jika bertemu mereka.

Prakiraan Formasi kedua Tim:
Barcelona (4-3-3): Valdes; Alves, Pique, Mascherano, Adriano; Xavi, Busquets, Fabregas; Pedro, Messi, Villa.
Spartak Moscow (4-2-3-1): Dikan; Kombarov, Insaurralde, Suchy, Kombarov; Romulo, Kallstrom; McGeady, Ari, Bil'yov; Dzyuba. (uefa/lex)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar