Minggu, 09 September 2012

Klub ini akan Berpartisipasi di Holiday Nasional Catalonia

FC Barcelona aktif akan Berpartisipasi dalam peristiwa kelembagaan untuk memperingati hari libur nasional Catalonia. Delegasi FC Barcelona akan meletakkan karangan bunga di monumen
 tersebut pada hari Selasa Rafael Casanova September 11 at 20.09 pagi. Anggota Dewan Direksi dan anggota staf profesional Club teknis tim dan pemain akan hadir. Dalam Penambahan, tim FC Barcelona Perempuan akan diwakili serta juga sebagai sistem pemuda klub.

Presiden Sandro Rosell akan memimpin delegasi Azulgrana, dan Akan Didampingi oleh wakil presiden dan Carles Vilarrubí Cardoner Jordi, dan anggota Dewan Jordi Mestre, Jordi Moix, Jordi Mones dan Josep Ramon Vidal-Abarca. Tim sepak bola klub akan diwakili oleh Tito Vilanova dan kapten Carles Puyol. Tim lain The Club profesional akan Diwakili oleh handball manager, Xavi Pascual, dan kapten Vitcor Thomas, manajer dan kapten tim futsal, Xavier Pascual dan Jordi Torras, masing-masing. Regal Barca dan roller tim hoki tidak akan Diwakili Mengingat Bahwa Dua tim Bersaing akan berada jauh dari Barcelona That Day.

Manajer sepakbola tim FC Barcelona Wanita Akan Diwakili oleh Xavier Llorens, dan kapten, Ana Escribano. Sistem pemuda klub akan Diwakili Juga, anggota dari semua tim U8 melalui U18 tim Azulgrana menjadi bagian dari delegasi. Seperti tradisi, akan ada delegasi Juga dari Pemain Barca Veteran Association, Yang Akan dipimpin oleh presiden Ramon Alfonseda.

Lainnya Libur Nasional peristiwa Catalonia

Dalam Penambahan untuk menawarkan bunga, FC Barcelona Akan Diwakili oleh Carles wakil presiden dan direktur Jordi Moix Vilarrubí pada acara Hari peringatan dari Catalonia, Yang Akan diadakan di Cascade dari Taman Ciudadela (11,00).

Hari Berikut, wakil presiden dan direktur Jordi Mones Vilarrubí akan Menghadiri omnium Cutlural Catalonia dan Medal Caritas upacara Honor di Parlemen Catalonia. Upacara akan diselenggarakan di Auditorium Istana Parlemen pukul 20.30.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar